Yeeey! Iklan Adsense Pada blogspot.co.id Sudah Muncul Kembali!

Iklan Adsense Muncul - Ini adalah kabar gembira bagi para blogger publisher Google Adsense. Karena sekarang Iklan Adsense Pada blogspot.co.id Sudah Muncul Kembali. Hal ini kami alami sendiri.

Seperti yang kita alami bersama, seiring dengan dipindahkannya domain *.blogspot.com ke *.blogspot.co.id sejak 3 September 2015, maka iklan Google Adsense tiba-tiba menjadi blank, hilang, tidak muncul.

Terdapat beberapa pembahasan mengenai hal ini, ada sedikit optimisme maupun pesimisme, namun the show must go on.

Google nampaknya sudah mempertimbangkan dengan matang bahwa para publisher adsense Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata, karena mungkin perkembangan internet, e-commerce, dan internet marketing di Indonesia juga sedang menggeliat.

Akhirnya walaupun domain berubah, namun iklan tetap muncul. Akhirnya sekarang iklan adsense pada blogspot.co.id sudah muncul kembali.

Iklan Adsens pada blog dengan domain *.blogspot.com pun tetap muncul iklannya. Jadi, selain iklan adsense pada blogspot.co.id sudah muncul kembali, blog dengan domain yang lama pun tetap berfungsi dengan baik, seperti berikut:


Jika diantara teman-teman ada yang blog dengan domain blogspot.co.id nya sudah muncul iklan kembali? Bisa sharing di sini.

Atau jika masih ada yang belum muncul kembali iklannya, bisa juga sharing di sini.

SANGGARBisnisOnline.Com

Dengan iklan adsense pada blogspot.co.id sudah muncul kembali, maka para publisher Google Adsense menjadi lebih tenang dan lebih bersemangat dalam ngeblog!

Beberapa blog *blogspot.co.id yang sudah kembali muncul iklannya:
1. Android Welcome
2. Tentang Website
3. Abang-Palu
4. Chyrun

Semoga dengan iklan adsense pada blogspot.co.id sudah muncul kembali, seluruh blog lain yang merupakan publisher Google Adsense, akan menerima hal yang sama, dan iklannya akan muncul kembali!


Upgrade Ilmu Google Adsense

9 comments

thanks..
berarti iklan ane muncul juga donk

Mas sy mau nanya
Sy sdah dpt email ptstjuan dan iklan sdah tampil d blog dan juga d akun adsense sdah ada nomnal rpiah nya.
Tp tb tb iklan nya hlag tdak nampak apapun kosong sprti biasa.
Itu gmna yaa

Gakpapa mbak. Mungkin itu sedang penyesuaian saja. COba ditunggu beberapa hari ke depan. Biasanya iklannya muncul kembali. Saya sudah buka blog mbak. Iya, memang iklannya hilang. Mungkin masih penyesuaian/review dari Google Mbak. Coba mbak tetap aktif dan tunggu selama beberapa hari ke depan. :)

Semoga sukses ya mbak

Mbak, ini ada sedikit masukan.
Google Adsense tidak memperbolehkan kita mempublikasikan tulisan tentang clicksense, atau bahkan promosi id ptc kita biar orang ngeklik dengan referral kita. Mungkin itu salah satunya yang membuat iklan mbak menjadi hilang.

Saya sudah baca blog mbak. Dan di sana masih ada tulisan yang membahas hal2 tersebut. Mungkin bisa diganti saja dengan tulisan yang lain, mbak.

wah kabar baik nih, doain di blog ane muncul juga gan! :D

Gan, iklan saya kok tiba tiba hilang, padahal lima menit sebelumnya ada.
Help!

Apakah kamu sudah lama dapet iklan, atau baru mendaftar adsense?
Kalau sudah lama dapet iklan, berarti ada masalah pada blog kamu. Yuk kita cari solusinya bersama-sama.

Kalau kamu baru daftar adsense, artinya itu masih dalam tahap review dari google. Jadi kemungkinan iklannya belum permanen. Coba email Agan apa ada informasi verifikasi dari Google atau tidak.

Demikian, terimakasih.

Terimakasih sudah mengunjungi KompiDolar, silakan tinggalkan komentar untuk membantu pengunjung lainnya.
EmoticonEmoticon