Trik Mengambil Foto Diam-diam Menggunakan Oppo A37

loading...

loading...
Oppo A37 merupakan smartphone keluaran Oppo dengan berbagai kelebihan. Sejak awal, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.2.700.000. Namun, seiring dengan munculnya Oppo F1 Selfie Expert, sejak bulan November 2016, Oppo A37 dipangkas harganya hingga hanya menjadi Rp.2.000.000! Betapa beruntungnya kamu yang ingin membeli smartphone harga 2 juta-an. Cashback hingga 700 ribu, plus berbagai bonus seperti screen guard dan back cover. Tak perlu pikir panjang, pilihlah A37!

Oppo A37
Oppo A37

Rekan, tulisan ini bukan bermaksud sekedar promosi Oppo A37. Tulisan ini bermaksud untuk menjelaskan salah satu kelebihan yang dimiliki smartphone ini, yakni cara mengambil foto secara diam-diam tanpa diketahui orang yang difoto. Untuk masalah spesifikasi, kamu bisa mendapatkannya di internet, atau silakan buka halaman review di sini dan sini.

Trik Mengambil Foto Tanpa Diketahui Orang Lain Menggunakan Oppo A37

Bagaimana trik mengambil foto tanpa diketahui menggunakan Oppo A37? Ini bisa dilakukan dengan menekan tombol volume atas atau bawah. Secara lebih rinci dapat dijelaskan urutannya sebagai berikut.
  1. Buka kamera
  2. Arahkan ke obyek yang ingin difoto, namun seolah-olah kita sedang mengetik seperti biasa 
  3. Tekan tombol volume atas atau bawah
  4. Selesai. 

Ambil gambar diam-diam A37
Ambil gambar diam-diam A37

Demikianlah langkah-langkah yang diperlukan. Sangat sederhana. Tidak semua orang tahu fitur ini. Namun, tidak banyak juga yang berhasil. Mengingat diperlukan teknik tersendiri sehingga gerak-gerik tidak mencurigakan. Nah, setelah mambaca tulisan ini, kita jadi tahu bagaimana caranya memfoto dengan diam-diam menggunakan Oppo A37. Semoga bermanfaat ya, tapi jangan sampai disalahgunakan. Melalui tulisan ini, kami berusaha memberikan informasi unik untuk memaksimalkan manfaat gadget yang kita miliki.

Lihat juga: Kelebihan Smartphone Oppo F3 Red Edition

Informasi ini merupakan trik pribadi yang bisa saja efektif, bisa juga tidak. Ini adalah pengetahuan yang kami dapat dari pengalaman kami sendiri. Semoga saja hal ini dapat bermanfaat untuk kita semua. 

Terimakasih sudah mengunjungi KompiDolar, silakan tinggalkan komentar untuk membantu pengunjung lainnya.
EmoticonEmoticon