Cobain Indosat STREAM ON, Streaming Gak Khawatir Kuota!

loading...

loading...
Jaman sekarang, rasanya kurang jika ketinggalan nonton film-film kekinian. Apalagi sekarang kamu gak harus ke bioskop dan antri tiket berlama-lama. Coba deh nonton film lewat HP Android pakai aplikasi-aplikasi streaming yang beredar luas di Playstore. Jadilah sudah, makin-makin aja gampang nonton film-film Box Office terbaru.

Tapi apa daya, terkadang kuota juga yang membatasi. Hasrat yang begitu besar harus ditahan-tahan nunggu kuota bulan depan. Hiks.

Itulah dilema orang-orang yang ngandelin kuota untuk nonton film. Tapi tenang aja sob. Sekarang ada layanan dari Indosat yang bener-bener bikin nonton film gak pusing mikirin kuota. Iya kah? Iya. Namanya Indosat Stream On.


Cara Nonton Film Lewat HP Android Tanpa Kuota

Satu lagi kelebihan baru yang datang dari salah satu provider terbesar di Indonesia, Indosat Ooredoo. Setelah sukses dengan fitur pembayaran baru mereka, PayPro, kini Indosat Ooredo mempersembahkan kelebihan lain khusus untuk pelanggan Freedom Combo, Freedom PostPaid, dan Super Plan. Keunggulan baru ini adalah Indosat STREAM ON.

Indosat STREAM ON Streaming Gak Pake Kuota
Nonton Film Sepuasnya dengan Indosat

Dengan menggunakan STREAM ON, pelanggan tidak perlu lagi menonton film ataupun mendengarkan lagu favorit dengan menggunakan Wifi. Bukan hanya itu saja, kehadiran STREAM ON juga membuat pelanggan bebas streaming tanpa menyedot kuota.

Sekilas Tentang Iflix dan Spotify


iflix logo
iflix Logo

STREAM ON bisa dimanfaatkan oleh pengguna Indosat Ooredo untuk menonton film di Iflix atau mendengarkan lagu di Spotify. Bagi yang belum tahu, Iflix adalah layanan streaming film asal Malaysia. Selain film, koleksinya mencakup serial televisi Hollywood dan drama Korea. Ada sejumlah biaya tertentu yang dikenakan jika kamu berlangganan Iflix.

Spotify
Spotify Logo

Selanjutnya, Spotify merupakan layanan streaming musik asal Swedia. Spotify menyediakan 30 juta koleksi lagu, mulai dari lagu barat hingga Indonesia. Kamu bisa menikmati layanan ini secara gratis atau berlangganan versi premium. Pada versi gratis, tidak semua lagu bisa diputar. Sementara itu, versi premium memberikan akses untuk semua lagu dan fitur, serta tidak akan diganggu dengan kemunculan iklan.

Nikmati Bonus Kuota STREAM ON Hingga 10 GB!


Mau tidak mau, mengakses Iflix dan Spotify akan menguras kuota. Namun, itu tidak berlaku jika kamu menggunakan fasilitas internet Indosat tipe Freedom Combo, Freedom Postpaid, dan Super Plan. Bahkan, fasilitas bonus ini akan langsung diperoleh secara otomatis tanpa harus melakukan registrasi apa pun.

Tidak tanggung-tanggung, Indosat Ooredo memberikan besaran kuota STREAM ON kepada pelanggan hingga 10 GB. Namun, besaran kuota ini bergantung pada jenis layanan paket internet Indosat yang digunakan oleh pelanggan.

Salah satu pertanyaan yang muncul di Frequently Asked Question (FAQ), apakah STREAM ON hanya bisa dinikmati di jaringan 4G? Kabar gembiranya, pengguna jaringan 3G, bahkan 2G sekalipun, bisa menggunakan STREAM ON.

Mau Diskon Spesial Berlangganan Spotify Premium?


Nah, pengguna cukup mengunduh aplikasi Iflix dan Spotify melalui Google Play Store atau App Store untuk bisa menikmati bonus kuota STREAM ON. Setelah melakukan registrasi akun dengan menggunakan nomor Indosat Ooredo, kamu akan langsung mendapatkan akses tak terbatas menonton film dan mendengarkan hingga 30 lagu.

Spotify Premium




Bagi kamu yang menggunakan aplikasi Spotify untuk mendengarkan lagu, kamu akan diberikan satu keuntungan lebih dari Indosat Ooredo jika ingin mengubah akun kamu menjadi Premium. Keuntungan ini berupa akses gratis selama 24 jam, juga diskon spesial berlangganan Spotify Premium bulanan.

Merasa Tidak Butuh Bonus Stream On?


Bagi kamu yang merasa tidak membutuhkan bonus STREAM ON, tak perlu cemas. Karena ada banyak paket internet indosat di Traveloka yang bisa kamu pilih saat akan melakukan isi ulang. Setiap paket yang ditawarkan oleh Indosat Ooredo pasti memiliki beragam bonus menarik.

Tak heran jika provider satu ini sangat diminati oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Tarif pulsa telepon dan SMS yang terjangkau, ditambah dengan beragam bonus yang atraktif, disinyalir mampu menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia dalam berkomunikasi di dunia maya.

Bonus Stream On
Bonus Stream On

Kemudahan ini termasuk kecepatan jaringan saat melakukan browsing atau menjalankan suatu aplikasi, bahkan di daerah terpencil sekalipun.  Hanya saja, kendala saat berada di wilayah terpencil adalah ketersediaan konter yang terbatas. Ketika pulsa atau paket internet habis, akan sulit untuk melakukan isi ulang.

Jangankan berada di daerah terpencil, orang yang tinggal di perkotaan saja kadang terlalu malas untuk menghampiri konter pulsa. Bukannya apa-apa, orang yang bersangkutan bisa saja sedang disibukkan dengan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Isi Pulsa dan Paket Internet Indosat Secara Online


Solusinya, kamu bisa melakukan pengisian ulang pulsa dan paket internet Indosat secara online. Dan Traveloka menjadi salah satu penyedia layanan tersebut. Sebelumnya, mungkin kamu hanya bisa melakukan reservasi hotel atau memesan tiket pesawat dan kereta saja. Sekarang, kamu juga bisa melakukan transaksi isi ulang pulsa dan paket data internet.

Cara pengisiannya sangat mudah. Berbekal koneksi internet, aplikasi, dan nomor ponsel, kamu sudah bisa melakukan transaksi. Sebagai langkah awal, buka aplikasi dan pilih menu isi ulang pulsa. Kemudian, pilih provider dan masukkan nomor ponselmu. Lalu, pilih tipe produk yang kamu inginkan.

Setelah mengeklik tombol OK, kamu akan masuk pada tampilan berupa jenis-jenis paket data beserta detail keterangan dan harganya. Kamu cukup memilih salah satunya sesuai dengan keinginan. Setelah melakukan transaksi, paket data internet kamu akan langsung terisi. Kamu pun bisa kembali berselancar dan bersosialisasi di dunia maya.

Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo


Dalam melakukan isi ulang pulsa atau paket internet, nomor ponsel kamu harus dalam keadaan aktif, bukan berada dalam masa tenggang. Transaksi isi ulang paket data kamu tidak akan bisa diproses jika nomormu berada dalam masa tenggang. Kamu harus mengisi ulang pulsa terlebih dahulu untuk mengaktifkan kembali nomor ponsel tersebut.

Nah, kamu termasuk yang mana? Apakah kamu termasuk yang tertarik dengan bonus STREAM ON Indosat? Kalau iya, segera saja berlangganan Freedom Combo, Freedom Postpaid, atau Super Plan. Tanpa regristasi, kamu bisa langsung begadang menonton drama Korea favoritmu.

Ataukah kamu termasuk yang tidak peduli dengan bonus STREAM ON? Yang terpenting bagimu adalah pulsa yang hemat, paket internet yang ekonomis, dan pengisian yang praktis tanpa perlu ke konter pulsa? Lagi-lagi Indosat menjawab kebutuhanmu, salah satunya lewat laman pengisian pulsa di Traveloka.

Tunggu Apa Lagi?

Banyak banget keuntungan yang kamu dapat jika menggunakan Indosat Stream On. Tidak ada lagi alasan untuk ketinggalan serial Film, karena semua sudah disediakan Indosat. Tunggu apa lagi, cepetan pakai Indosat Ooredo!

Terimakasih sudah mengunjungi KompiDolar, silakan tinggalkan komentar untuk membantu pengunjung lainnya.
EmoticonEmoticon