Dapatkan Software Recovery Data IPhone Full Gratis [Giveaway]

loading...

loading...
Pada keadaan tertentu, mengembalikan data yang telah terhapus beberapa bulan atau tahun yang lalu menjadi sangat penting karena adanya beberapa keadaan yang tidak dapat dihindari. Banyak orang yang telah mengalami situasi sulit ini dan belum dapat memulihkan data dengan baik. Meskipun demikian, berkat perangkat lunak, hal tersebut dapat diselesaikan. Hasilnya, banyak sekali pihak yang telah diselamatkan dengan bantuan perangkat lunak recovery data ini.


IMyFone D-Back iPhone Data Recovery adalah perangkat lunak pemulihan data yang andal, yang dapat dengan mudah membuat semua data hilang atau terhapus di iPhone kembali. Setelah terinstal, kamu dapat dengan mudah memulihkan foto atau pesan hilang, foto, video, kontak, safari, pesan WhatsApp / Kik / Wechat kamu yang hilang. Produk ini merupakan produk yang sangat berguna bagi begitu banyak orang yang membutuhkan kembalinya data yang terhapus di iPhone. Dengan hanya mengikuti tiga langkah sederhana, kamu dapat memulihkan hampir semua hal yang kamu inginkan.

iPhone Data Recovery


Fitur IMyFone D-Back iPhone Data Recovery

Produk ini berisi begitu banyak fitur yang sangat berguna bagi kamu. Mudah digunakan, cepat, and andal dan juga memiliki value for money yang pas bagi kamu untuk membelinya. Sejauh ini, belum ada pelanggan yang memberikan komentar negatif. Para Netizen yang menggunakan software ini kebanyakan merasa puas. Terdapat salah seorang yang bahkan tadinya sudah hampir menyerah karena kesulitan dalam mengembalikan data yang hilang di iPhone miliknya. Kebetulan data tersebut merupakan pesan WhatsApp yang telah lama terhapus dan ingin dikembalikan. Namun, setelah mencoba IMyFone D-Back, data pesan WhatsApp berhasil dikembalikan. Kami sangat merekomendasikan produk ini kepada kamu yang berada dalam situasi ini untuk menggunakannya tanpa keraguan. Tentunya ini akan membantu kamu. IMyFone D-Back mampu berjalan untuk iPhone, iPad dan juga iPod.

Cara Menggunakan IMyFone D-Back iPhone Data Recovery

Software ini mampu memulihkan segala jenis data seperti foto, video, pesan teks, riwayat browser, kontak, riwayat panggilan, pesan WhatsApp / Kik / Wechat atau bentuk data lainnya dengan cara yang sangat mudah. Software ini kompatibel untuk diinstall di atas Windows dan Mac dan digunakan untuk memulihkan data Anda yang hilang atau terhapus pada iPhone / iPad / iPod touch!


Ada 4 mode pemulihan data dengan kemampuan yang sangat baik yakni: (1) untuk mengambil data dari perangkat iOS, (2) backup iTunes, dan (3) backup iCloud dan (4) pemulihan cerdas. IMyfone D-Back mampu mendukung lebih dari dua puluh jenis data yang mencakup pesan WhatsApp, foto, video, surat, catatan, kontak, dan lain sebagainya.

Dan apa yang lebih keren lagi dari produk ini adalah bahwa ia memiliki kemampuan untuk memperbaiki berbagai masalah iOS tanpa perlu terjadi kehilangan data. Hal ini misalnya terjadi pada iPhone / iPad yang terjebak dalam mode pemulihan, mode DFU, Logo Apple, layar hitam, layar putih atau looping pada saat start booting, dll. Kelebihan-kelebihan ini membuat kamu tidak perlu ragu saat menggunakan aplikasi ini.

Menggunakan produk ini sangat sederhana, seperti yang akan kami contohkan melalui langkah-langkah di bawah. Prosesnya sangat mudah, dan kami yakin pengguna awam pun akan dengan mudahnya menggunakan software ini. Tentunya kamu bisa melakukan proses recovery data ini di rumah sendiri.

Step 1: Download dan install IMyFone D-Back ke komputer kamu lalu hubungkan iPhone dengan komputer tersebut


iMyFone D-Back Front Page
iMyFone D-Back Front Page

Silakan download di sini:

Step 2: Pilihlah Penyebab Data Kamu Hilang


Pilih Penyebab Data Hilang
Pilih Penyebab Data Hilang

Step 3: Pilihlah File yang akan Kamu Kembalikan


Pilih Data yang akan Di-recovery
Pilih Data yang akan Di-recovery

Step 4: Lakukan Proses Recovery

Pertama-tama aplikasi ini akan melakukan scanning terhadap perangkat Apple kamu, untuk menunjukkan seluruh file yang pernah terhapus. Kemudian kamu dapat memilih data mana yang ingin kamu kembalikan. Salah satu fitur yang dapat kamu coba adalah fitur Smart Recovery

Proses Recovery Data
Proses Recovery Data

Hingga saat ini, iMyFone D-Back telah menyelamatkan begitu banyak orang yang mengalami masalah recovery data pada iPhone mereka. Tentunya kita bisa memulihkan pesan lama yang terhapus. Melalui software ini, kamu tidak perlu lagi bersedih hati jika ada kenangan-kenangan indah yang terhapus pada iPhone lamamu. Software ini menjadi menarik lantaran fungsinya yang spesifik dipotimasi untuk perangkat iOS. Dengan demikian, bagi kamu pemiliki iPhone, iPad, atau iPod, software ini adalah pilihan yang tepat. Silakan gunakan.



Cara Ikutan Giveaway

Mau Dapat Licence Gratis untuk IMyFone D-Back? Ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.
2. Beri komentar di Facebook KompiDolar
3. Share salah satu tulisan KompiDolar ke Facebook kamu

Kirimkan bukti berupa screenshot like, komentar, dan share tulisan ke alamat email: muh.mishbah@gmail.com.

Terdapat 5 buah Lisensi IMyFone D-Back full version bagi 5 orang yang berhasil. Selamat mencoba!

Note: Program ini masih berlaku selama stock Lisensi masih ada.

Terimakasih sudah mengunjungi KompiDolar, silakan tinggalkan komentar untuk membantu pengunjung lainnya.
EmoticonEmoticon