Cara Recovery Data iPhone dan Android dengan Gihosoft iPhone Data Recovery

Memiliki data yang tiba-tiba hilang atau rusak, tentu sangat menjengkelkan. Terkadang, kita bisa saja mengalami hal semacam ini tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Padahal kita merasa perangkat yang kita miliki baik-baik saja..

Apakah hal itu yang kamu alami, sobat?

Jika ya, maka kamu tidak perlu khawatir.. Saat ini sudah cukup banyak software recovery data iPhone dan juga Android, sehingga kamu bisa melakukan recovery data sendiri tanpa perlu repot ke tempat service..

Salah satu yang terbaik adalah Gihosoft iPhone Data Recovery

Tanpa berpanjang-panjang.. berikut ini review dari KompiDolar..


Cara Recovery Data iPhone dan Android

TENTANG Gihosoft

Gihosoft memiliki lebih dari 30 staf termasuk tim pengembangan perangkat lunak, tim dukungan teknis, tim pemasaran, perangkat lunak UI dan tim perancang situs web. Staf-stafnya sangat up to date, bertanggung jawab, dan tekun. Mereka berusaha untuk membuat program yang lebih profesional dan dukungan teknis yang lebih baik untuk pelanggan dari seluruh dunia.

INSTALASI & SETUP

Ini adalah bagian yang mudah dari aplikasi Gihosoft. Cukup drag and drop ikon Gihosoft ke aplikasi kamu dan sudah selesai. Tidak ada preferensi yang dibutuhkan dalam aplikasi ini.

MENGGUNAKAN Gihosoft iPhone Data Recovery

Sebelumnya harap melakukan backup terhadap iPhone kamu jika saja terjadi kesalahan dan menyebabkan proses recovery tidak berhasil. Jadi memang kami selalu menyarankan kamu untuk membackup data iPhone kamu ke iTunes atau ke Laptop. Lakukan Backup pada McBook kamu, iPhone, iPod, foto, documents, dan lain sebagainya sebagai antisipasi.

Pada pembahasan kali ini, kami kehilangan data dan tidak memiliki cadangan dari iTunes. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, Kamu masih dapat memulihkan file yang hilang langsung dari iPhone kamu.

Gihosoft iPhone Data Recovery akan mulai memindai perangkat kamu dengan perkiraan waktu yang berbeda-beda. Tetapi dalam percobaan yang telah dilakukan, pemindaian terjadi sekitar 30-60 menit untuk kerusakan yang lumayan parah.

FITUR & OPSI

#1 Software Pemulihan Data iPhone Gratis & Pro untuk Windows / Mac


  • Pulihkan hingga 12+ jenis file, termasuk kontak, SMS, foto, WhatsApp, Viber, catatan, dll.
  • Pulihkan data yang hilang dari perangkat iOS secara langsung atau dari iTunes dan cadangan iCloud
  • Pulihkan data iPhone yang hilang karena upgrade iOS / jailbreak, penghapusan tidak disengaja, perangkat hilang atau rusak
  • Mendukung semua iPhone, iPad dan iPod Touch terbaru
  • Versi Gratis dan Pro. Mengapa perlu pakai Pro?
  • Mendukung Semua Model iPhone, iPad dan iPod Touch

#2 Support Seluruh Tipe iPhone

Cara Recovery Data iPhone dan Android
  • iPhone: iPhone 7/7 Plus, SE, iPhone 6S / 6S Plus, iPhone 6/6 Plus, iPhone 5S / 5C / 5, iPhone 4S / 4, iPhone 3GS
  • iPad: iPad Pro, iPad Air 2, iPad Air, iPad Mini 4/3/2, iPad Baru, iPad / iPad 2/3/4
  • iPod Touch: iPod touch 6/5/4


#3 Pulihkan Hingga 12+ Jenis Data dari iPhone, iPad, atau iPod Touch


  • Foto & Video: Rol Kamera, Aliran Foto, Foto Aplikasi & Video
  • Pesan & Log Panggilan: Pesan, Lampiran Pesan, Kontak, Riwayat Panggilan, Pesan suara, pesan & lampiran WhatsApp / Viber
  • Memo & Lainnya: Catatan, Kalender, Pengingat, Safari Bookmark, Memo Suara

Cara Recovery Data iPhone dan Android dengan Gihosoft iPhone Data Recovery


SCAN IPHONE KAMU

Berikut ini kami tampilkan proses pemindaian iPhone kamu. Aplikasi ini menyediakan fitur preview dokumen yang berhasil di recovery. Sangat membantu, Bukan?

Cara Recovery Data iPhone dan Android

Tampilan yang diberikan oleh aplikasi ini tampak bagus dan menarik. Cukup berbeda dengan aplikasi recovery data yang lain, karena pada aplikasi ini ditampilkan preview dari data yang ingin dipulihkan. Selain itu disediakan pula fitur untuk kamu agar langsung bisa melakukan recovery saat menemukan file yang ada pada preview.

Namun sempat terbersit pemikitan mengapa tidak ada pilihan untuk melakukan recovery dari iTunes.

Tapi baiklah, itu bukan masalah. Karena jika kamu ingin melakukan recovery dari iTunes, kamu bisa melakukannya langsung palai iTunes, tidak usah pakai software ini, kan?

Intinya, proses-proses dari mulai scanning sampai selesai cukup mudah dilakukan. Hasilnya pun memuaskan. Silakan kamu coba sendiri. Langsung saja download di sini:


Untuk Versi Android silakan download di sini:


Penutup

Demikian ulasan dari kami tentang cara recovery data yang hilang di iPhone. Jika kamu ada pertanyaan, silakan berikan komentar pada kolom di bawah. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mengalami kesulitan di dalam mengembalikan data yang hilang di iPhone, ya! 

**

Informasi Giveaway Gihosoft:

Jika kamu tertarik mendapatkan Free Registration Key dari Gihosot untuk seumur hidup, maka berikanlah komentar pada tautan berikut ini:

Gihosoft Free iPhone Data Recovery adalah perangkat lunak Pemulihan Data iPhone profesional untuk mengembalikan semua pesan teks, foto, video, riwayat panggilan, catatan, kontak, dan lainnya yang hilang dari iPhone / iPad / iPod Touch.

Jika Anda menggunakan ponsel android, pilih Gihosoft Android Data Recovery. Dengan Gihosoft Android Data Recovery, tidak lagi takut kehilangan data!

Berikut ini linknya:


Artikel Terkait


This Is The Newest Post

Terimakasih sudah mengunjungi KompiDolar, silakan tinggalkan komentar untuk membantu pengunjung lainnya.
EmoticonEmoticon